TP PKK Kalurahan Segoroyoso Mewakili Kapanewon Pleret Lomba Monev 10 Program Pokok PKK

31 Juli 2024
Administrator
Dibaca 38 Kali
TP PKK Kalurahan Segoroyoso Mewakili Kapanewon Pleret Lomba Monev 10 Program Pokok PKK

Segoroyoso (31/07) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kalurahan Segoroyoso pada Rabu (31/07) mengikuti lomba Monev 10 Pogram Pokok PKK mewakili Kapanewon Pleret. Bertempat di Sekretariat TP PKK Kabupaten Bantul, dilaksanakan penilaian paparan TP PKK Kalurahan  Segoroyoso.

Paparan disampaikan oleh Ketua TP PKK Kalurahan Segoroyoso,  Juniyati Miyadiana memaparkan tentang profil TP PKK Kalurahan Segoroyoso, kegiatan ketua, sekretaris, bendahara, dan masing-masing Pokja dari Pokja I sampai dengan Pokja IV. Disampaikan juga mengenai unggulan dan inovasi program dari masing-masing Pokja. 

Durasi pemaparan 15 menit kemudian dilanjutkan tanya jawab oleh Tim Yuri yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, M.Pd. Sesi tanya jawab dengan durasi waktu 15 menit menanyakan hal-hal yang tertuang dalam paparan serta gerak nyata yang telah dilakukan oleh TP PKK Kalurahan Segoroyoso.

Sebelum pelaksanaan pemaparan, terlebih dahulu dilaksanakan penilaian administrasi yakni dengan mengirimkan buku-buku administrasi paling lambat tanggal 23 Juli 2024. 

Harapan yang disampaikan oleh Lurah Segoroyoso, Miyadiana pada saat pelepasan TP PKK Kalurahan Segoroyoso menuju ke Sekretariat TP PKK Kabupaten Bantul melaksanakan presentasi adalah "Agar TP PKK Kalurahan Segoroyoso dapat mendapatkan hasil yang maksimal. Namun apapun hasil dari lomba Monev 10 Program Pokok PKK ini, tetap menjadikan motivasi dan semangat ibu-ibu PKK dalam berkegiatan di Lembaga TP PKK.", demikian ujarnya.#R-na