Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan APBKal Tahun 2022 dan Penataan Arsip di Kalurahan Segor

03 Februari 2023
Administrator
Dibaca 64 Kali
Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan APBKal Tahun 2022 dan Penataan Arsip di Kalurahan Segor

Segoroyoso (02/02) – Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan APBKal Tahun 2022 dan Penataan Arsip Kapanewon Pleret pada Kamis (02/02) melakukan monev di Kalurahan Segoroyoso. Tim yang dipimpin oleh Panewu Pleret Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M tersebut disambut oleh Pamong Kalurahan Segoroyoso di aula Balai Kalurahan Segoroyoso.

 

Dalam penyampaiannya Panewu Pleret Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M menegaskan “Bahwa adanya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan di kalurahan ini diharapkan dapat menertibkan administrasi pengelolaan keuangan yang ada di kalurahan tidak saja pada saat adanya lomba, melainkan secara rutinitasnya. Tertib kearsipan di kalurahan sangat diperlukan karena persuratan merupakan dokumen pendukung yang dijadikan dasar pelaksanaan kegiatan, misalnya Surat Edaran atau Surat Perintah yang harus ditindaklanjuti. Demikian juga undangan dengan undangan, ada masa kadaluwarsanya sehingga hal ini benar-benar untuk diperhatikan.”, demikian paparnya.

 

“Carik merupakan koordinator terhadap segala kegiatan yang ada di sekretariat, merupakan koordinator kasie dan kaur. Terkait lomba yang akan diikuti oleh Kalurahan Segoroyoso di tahun ini agar dipersiapkan sebaik mungkin dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik.” Demikian imbuhnya.

Selanjutnya diadakan pemeriksaan administrasi kasie dan kaur dengan pendampingan dari Tim Kapanewon Pleret sesuai bidangnya masing-masing.#R-na