Ikatan Muda Mudi Dahromo I Laksanakan Pemilihan Ketua IMDI

24 Januari 2023
Administrator
Dibaca 82 Kali
Ikatan Muda Mudi Dahromo I Laksanakan Pemilihan Ketua IMDI

Segoroyoso (22/01) – Ikatan Muda Mudi Dahromo I Laksanakan Pemilihan Ketua IMDI untuk periode 2023 – 2025 pada Sabtu (21/01) bertempat di SD Muhammadiyah Wonokromo II.

Sebelum pelaksanaan pemilihan ketua IMDI diadakan penyampaian visi misi oleh calon ketua. Calon ketua berasal dari 7 RT di Dahromo I, masing-masing 2 orang tiap-tiap RT, namun demikian ada 1 RT yang hanya mengirimkan 1 delegasi. Secara umum visi dan misi yang disampaikan adalah mengangkat kepemudaan, memberdayakan pemuda, serta melibatkan pemuda dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Pemilihan dilaksanakan dengan mencoblos pada surat suara dan mencoblos 3 calon dari 13 calon yang ada. Seluruh hadirin memiliki hak suara 1 yang dipanggil berdasarkan daftar hadir. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah ketua RT serta 2 orang perwakilan dari masing-masing RT, dan seluruh anggota IMDI.

Hasil rekapitulasi perolehan suara diperoleh suara terbanyak 54 suara yakni Fitra Adi Prabowo yang selanjutnya ditetapkan sebagai ketua IMDI untuk periode 2023 – 2025. Adapun pengurus harian dan bidang-bidang akan ditentukan dalam rapat formatur IMDI.#R-na