Dukuh Srumbung Resmi Dilantik

02 Maret 2022
Administrator
Dibaca 68 Kali
Dukuh Srumbung Resmi Dilantik

Segoroyoso (02/03) – Pemerintah Kalurahan Segoroyoso pada Selasa (01/03/2022) mulai pukul 13.00 WIB melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pamong kalurahan jabatan dukuh srumbung, acara yang bertempat di pendopo balai Kalurahan Segoroyoso tersebut berlangsung dengan khidmad dan lancar.

Agus Susilo sebagai yang mangangkat sumpah mengikuti setiap kata demi kata yang diucapkan oleh pengambil sumpah yakni Lurah Segoroyoso, Miyadiana. Adapun bertindak sebagai saksi adalah Ari Susilowati, S.IP. sebagai Kepala Jawatan Praja Kapanewon Pleret serta Catur Wibowo sebagai ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan Segoroyoso, rohaniawan dari KUA Kapanewon Pleret beliau adalah Drs. Syaifudin Zuhri, M.Ag sebagai penyuluh ahli muda.

Selesai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Plt Dukuh Srumbung Sriyanto kepada dukuh terlantik Agus Susilo ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dihadapan para saksi dan Lurah Segoroyoso, Miyadiana.

Dalam sambutannya Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M. menyampaikan ucapan selamat kepada dukuh terlantik Agus Susilo dengan harapan semoga dapat mengemban tugas sebagai dukuh dengan amanah. Mengingat tugas dan fungsi pamong adalah sebagai pamomong, yakni sebagai pamomong masyarakat sehingga selain pintar dari sisi akademik juga harus mampu ngesuhi masyarakat. #R-na