Pelantikan Pantarlih oleh PPS Segoroyoso

27 Juni 2024
Administrator
Dibaca 52 Kali
Pelantikan Pantarlih oleh PPS Segoroyoso

Segoroyoso (27/06) – Tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 024 saat ini telah memasuki tahap pembentukan pantarlih yakni petugas pemutakhiran data pemilih. Proses tahapan pembentukan pantarlih sudah sampai tahap pelantikan pantarlih. Adapun jumlah pantarlih untuk wilayah kerja PPS Segoroyoso sebanyak 26 orang yang tersebar di 14 TPS.

Pelantikan pantarlih dilaksanakan oleh Ketua PPS Segoroyoso, Khoiriyah Puspita Ningrum. Bertempat di Pendopo Kalurahan Segoroyoso pelantikan dilaksanakan pada Senin (24/06) jam 12.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Bantul. Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Segoroyoso, Ketua Bamuskal, Babinsa, Babhinkamtibmas, PPK, PKD, PPS, sekretariat PPS, serta pantarlih.

Dalam pelaksanaan pelantikan sekaligus dilaksanakan simbolis penyematan Pin, pemakaian topi, dan rompi. Kemudian dilanjutkan dengan Bimtek dan coklit serentak. Coklit dilaksanakan oleh masing-masing pantarlih dengan mendatangi minimal 5 rumah. Batas waktu yang ditetapkan maksimal jam 21.30 WIB. Untuk selanjutnya coklit dilaksanakan sejak tanggal 24 Juni sampai dengan 24 Juli 2024.#R-na