TP PKK Kalurahan Segoroyoso Hadiri Pengukuhan Pokja PAUD di PKK Kapanewon Pleret

25 Mei 2024
Administrator
Dibaca 44 Kali
TP PKK Kalurahan Segoroyoso Hadiri Pengukuhan Pokja PAUD di PKK Kapanewon Pleret

Segoroyoso (24/05) – TP PKK Kalurahan Segoroyoso pada Selasa (21/05) hadiri pengukuhan Pokja Ibu PAUD di PKK Kapanewon Pleret. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, Panewu Pleret Evie Nur Siti Fathonah, S.Sos., M.M, Forkompimkap Pleret, Pengurus Pokja Ibu PAUD Kapanewon Pleret, Ibu PAUD Kalurahan se Kapanewon Pleret.

Bertempat di aula Kapanewon Pleret, Pokja Ibu PAUD dikukuhkan secara langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bantul. Adapun ketua Pokja Ibu PAUD Kapanewon Pleret adalah Ibu Rustiyati.

Dalam sambutannya, Panewu Pleret Ibu Evie Nur Siti Fathonah, S.Ssos., M.M menyampaikan bahwa Pokja Ibu PAUD adalah Pokja baru selain yang sudah ada yakni Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV. Pokja ini bertugas untuk mendampingi kegiatan yang ada di PAUD di Tingkat Kapanewon Pleret. Berkait dengan Pokja Ibu PAUD, juga akan didakan lomba Tingkat Kabupaten sehingga perlu diadakan persiapan secara optimal.

Hal senada disampaikan oleh Ibu PAUD Kabupaten Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh Halim bahwa Pokja Ibu PAUD merupakan pokja baru, sehingga marilah Bersama-sama kita belajar dan berusaha secara maksimal agar program-program kerja yang ada di Pokja ini dapat berjalan lancar dan memberikan kemanfaatan bagi Masyarakat luas.#R-na