Songsong 1 Muharram 1441 H Pemerintah Desa Segoroyoso Mengadakan Tahlil dan Doa Bersama

02 September 2019
Administrator
Dibaca 46 Kali

Segoroyoso – Dalam rangka menyongsong datangnya tahun baru Hijriyah 1441 Pemerintah Desa Segoroyoso mengadakan acara doa bersama dan tirakatan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 dimulai pukul 20.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut meliputi Camat Pleret dalam hal ini dihadiri oleh Kasie Kemasyarakatan Kecamatan, Polsek Pleret, KUA, pamong desa, BPD, dan LKD, Babhinsa, Bhabinkabtibmas, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, lurah Desa Segoroyoso Bp. Miyadiana menyampaikan bahwa tahun baru merupaan tahun untuk bermuhasabah diri dan diharapkan tahun ini lebih baik daripada tahun yang telah lalu.

Hadir sebagai nara sumber adalah dari KUA Kecamatan Pleret Bp. Syaifudin, M.Ag. menyampaikan materi bahwa shodaqoh dapat memperpanjang umur. Sehingga perbanyaklah bersodhaqoh.

Selesai penyampaian materi dilanjutkan dengan bacaan tahlil yang dipimpin oleh Kyai Ponidi yang diawali dengan bacaan ayat suci Al Qur’an oleh Sdr Panji Sukmono. Dari seluruh rangkaian acara tersebut, diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bp. Drs. Asyhuri.#Nur